Urban Bistro

Sekarang ini lagi ramai situs2 yang menawarkan kupon diskon di restoran2 mall. Kebetulan saya ketemu diskon untuk makan di restoran ini, Urban bistro namanya. Lokasinya ada di area Lippo Mall Kemang

image

Begitu masuk tempatnya cukup adem. Lampunya remang2, tempat duduknya nyaman, pelayanan ramah bahkan musik yang diputar sangat pas untuk memperbaiki mood. Menu makanan yang ditawarkan adalah bertema western. Keliatan tuh promosi di muka pintunya..
image

Bingung sih mau pilih apa. Tapi kalo bisa mengenyangkan, pasta adalah jawabannya. Dan lagipula ada gambar burger. Ga ada salahnya pesan kedua menu tersebut.
image

Penampilan makanannya cukup menggugah selera. Bagaimana rasa makanannya?

Ternyata ga cocok sama lidah saya. Pastanya berasa kering. Begitu masukkin ke mulut rasanya perlu didorong dengan seteguk minuman untuk dapat ditelan dengan mudah.
image

Onion ringnya digoreng terlalu keras sampai ga berasa lagi manisnya onion ring. Kunyah pun berasa kayak kerupuk. Yahh… Anggep aja kerupuk mewah.
image

Hal senada juga terjadi pada burgernya. Walaupun dagingnya tebel tapi rasanya agak berlemak dan asesoris dalam burgernya juga biasa saja.

Kesimpulannya, kalo dapat voucher yang murah ya boleh2 aja. Tapi saya secara personal agak males kalo balik lagi ke sono. Bagaimana dengan anda?

Tinggalkan komentar